Logo Pack FKIP Unismuh Makassar VERSI LENGKAP!


Sembari cari ide, tulisan ini saya buat sebagai pembuka sekaligus ingin berbagi Logo Universitas Muhammadiyah Makassar, logo ini bisa digunakan untuk keperluan organisasi, pengerjaan tugas, desain grafis, dan tentunya gratis.


Sedikit cerita logo-logo ini sengaja saya buat karena keresahan saya terhadap logo kampus Unismuh Makassar yang Asli, sudah googling tapi hanya ada logo dengan 17 padi dan 8 kapas, sedangkan lambang unismuh yang ada di *balai sidang punya 19 padi 12 kapas, lain lagi lambang yang terdapat di *gedung FKIP memiliki 21 padi dan 11 kapas. (*Nama Lokasi di Universitas Muhammadiyah Makassar)

karna gabut gada kerjaan. tak bikin aja semua...

Semua Logo sudah saya bungkus dalam Zip, didalamnya terdapat:

1. Logo Unismuh Makassar
2. Logo FKIP Unismuh Makassar
3. Logo Ayo ke FKIP!
4. Logo P2K Unismuh Makassar
5. Logo Muhammadiyah

dan tiap logo saya buat beberapa versi untuk keperluan desain grafis atau buat kalian yang punya selera berbeda-beda.

Biar kalian lebih mudah saya membuat 2 file untuk pack versi lengkap dan versi dokumennya biar ga berat buat sampul tugas, makalah, atau skripsi kalian. Saya juga yakin kalo filenya besar kalian malas untuk mendownload, yakan?

sudah segitu saja dulu, link download google drive ga pakai embel-embel safelink, waktu dan tempat di persilahkan...

#Logo Pack FKIP Unismuh Makassar - 19 Padi 12 Kapas
[Download] Versi lengkap
[Download] Buat dokumen

#Logo Pack FKIP Unismuh Makassar - 21 Padi 11 Kapas
[Download] Versi lengkap
[Download] Buat dokumen