Cara Withdraw Payment di Adf.ly Menggunakan Paypal

Hari ini tanggal 1, hari yang identik dengan kata gajian. Hampir 1 tahun lebih saya berhenti nge blog untuk menghasilkan recehan namun masih ada 1 akun saya yang entah dapat earningnya dari mana dan sekarang telah cukup untuk request payment.

Untuk mendapatkan moment seperti ini atau mengingat ingin membuat artikel ini sangatlah susah, maka dari itu saya tidak akan menyianyiakan kesempatan saya untuk berbagi cara widthdraw di adf.ly sebagai pengalaman Withdraw saya, yang mungkin saja Anda masih awam dengan bagaimana cara menarik uang dari akun adf.ly anda.

tak perlu panjang lagi, pertama saya akan memberikan tanya jawab singkat dari adf.ly?

Apakah Adf.ly nyata membayar?
Ya, adfly sangat sangat membayar hasil jeripayah anda.

Adf.ly Scam?
wah ini namanya ngeledek nih, saya udah 6 tahun di adfly sampai sekarang masih terbukti membayar, walaupun saya udah berhenti ngeblog.

Apa itu adfly?
adfly itu, suka bikin emosi para downloader hahaha, Anda bisa cari di google soalnya saya belum membuat postingan tentang adf.ly

cuman itu aja, jika masih ada pertanyaan bisa ditanyakan di bawah yah, nanti saya jawab dengan rinci jelas dan padat.

oke langkah pertama apa?
Cek email yang anda gunakan untuk mendaftar. adf.ly, pastikan:
- Email masih aktif
- Anda masih mengetahui passwordnya

Jika tidak?

masuk ke //adf.ly/account/updateEmail
lalu ganti email anda.

saya harap anda mengerti di langkah pertama, lanjut ke langkah ke 2

Pastikan earning telah mencapai $5 atau lebih dan memenuhi syarat adf.ly bisa anda lihat di panel //adf.ly/account/withdraw




dan pastikan juga akun paypal anda aktif (tidak limit) dan ada masih mengetahui passwordnya.



Okay, pada panel //adf.ly/account/withdraw klik tombol request payment, setelah itu anda tunggu keesokan harinya tepatnya 24jam setelah anda menekan tombol request. mengapa? karena sudah ketentuan dari pihak adfly sendiri, jadi kita gak bisa demo kenapa belum bisa wd hari itu juga.


sampai ketemu besok di postingan ini. ditutup ya tapi besok balik lagi.

Next day
Banyak publisher yang mengeluh kalau adfly itu mah scam, tidak membayar. nah saya luruskan sedikit, bukannya adfly tidak membayar namun mereka para publisher lah belum tau cara wdnya.

jadi, apa? BELUM TAU CARA WDNYAA.....

saya sih sebagai publisher adfly udah 6 tahun tapi masih lancar lancar aja kok, bagaimana menurut agan?

oke lanjut.  saya harap di akun paypal anda sudah terisi dollar dari x19 limited


Jika tidak? inilah yang membuat para publisher mengatakan scam. Karena pihak adf tidak langsung mengirim uang mereka ke akun paypalnya.

Maka dari itu sekarang anda cek email yang gunakan untuk membuat akun adf, setelah itu cek apakah ada email dari x19 limited. jika ada silahkan lakukan intruksi yang diberikan pada email.

Kemudian Tarra!!!



Apakah anda masih ragu? silahkan coba sendiri

Daftar Referral

non Referral